Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ferran Torres Tiba Di Barcelona, dan Menjalani Tes Medis Pagi Ini

ferran torres gabung barcelona


Gelandang Manchester City Ferran Torres telah tiba di Barcelona untuk menjalani tes medis pagi ini. Kesepakatan transfer Torres ke Barca sudah selesai dan akan diumumkan dalam beberapa jam ke depan.


Sebelumnya, Torres berlatih di Valencia di tengah kabar kuat bahwa ia selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona.


Talenta berusia 21 tahun itu membagikan video pemulihan kebugarannya, setelah mengalami cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu, di akun Instagram pribadinya, @ferrantorres, pada Senin pagi WIB.


"Siap-siap di rumah... Valencia," kata Torres dalam postingannya, dikutip Antara, Senin.


Menurut kolumnis harian olahraga Spanyol, Sport, Toni Juanmarti, Torres menargetkan untuk melakoni debutnya bersama Barca di babak 32 besar Copa del Rey melawan Linares pada 5 Januari 2022 atau pertandingan La Liga melawan Granada tiga hari kemudian.


Menurut laporan terbaru di media Eropa, Barca dan City telah mencapai kesepakatan untuk biaya transfer Torres sebesar 55 juta euro.


Torres adalah lulusan Akademi Valencia yang melakukan debut seniornya pada usia 17 tahun dalam pertandingan Copa del Rey melawan Real Zaragoza pada 30 November 2017, sebelum membantu klub memenangkan kompetisi yang sama pada 2018/19.


Ia kemudian didatangkan City dari Valencia pada musim panas 2020 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 23 juta euro (sekitar Rp 369,4 miliar).


Selama di City, Torres mencetak 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, sebelum absen karena cedera kaki sejak 14 Oktober 2021.

Posting Komentar untuk "Ferran Torres Tiba Di Barcelona, dan Menjalani Tes Medis Pagi Ini"