Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bambang Hartono Crazy Rich RI dengan Harta Triliunan dengan Gaya yang Sederhana

Bambang Hartono Crazy Rich RI dengan Harta Triliunan dengan Gaya yang Sederhana


Crazy Rich.. Bila mendengar istilah tersebut, kerap dikaitkan dengan hidup mewah dan nggak heran kalau media sosialnya berisi flexing atau pamer harta.


Memang bebas saja, sih. Yang jadi permasalahan belakangan ini, karena beberapa orang yang crazy rich itu tengah berurusan dengan hukum, akibat memperoleh kekayaan dengan cara-cara yang dianggap tidak tepat.


Bukan crazy rich palsu, adalah Michael Bambang Hartono, merupakan orang terkaya di RI. Dirinya merupakan pemilik saham mayoritas Bank Central Asia (BCA). Hartanya triliunan, tetapi pria tajir ini justru dinilai punya kehidupan yang sederhana saja. Seperti Apa?


Mengapresiasi Langkah Pemerintah terhadap Atlet




Bambang suka bermain olahraga kartu yang bisa mengasah otak, Bridge. Mengutip CNBC dirinya memang suka permainan itu sejak kecil. "Sejak zaman Jepang," katanya.


Karena hobi, ia bisa bermain 7 jam jika sedang niat. Oh ya kalau kamu masih ingat, Bambang Hartono juga menjadi atlet nasional tertua yang menyumbang medali perunggu pada ajang Asian Games 2018 pada cabang olahraga Bridge.


Karena prestasinya itu, Bambang menerima bonus Rp250 juta dari pemerintah. Meski tampak tak sebanding dengan harta kekayaan Bambang yang sesungguhnya, ia tetap mengapresiasi langkah pemerintah bagi para atlet tersebut.


Pakai Mobil Hiace Tanpa Iring-iringan


Masih merangkum dari laman CNBC, Bambang tampak turun dari mobil Hiace Ventury, tanpa adanya pengawalan atau iringan voorijder. Jenis mobil ini untuk orang seperti Bambang, tampaknya termasuk mobil yang sederhana saja ya.


Suka Makan di Pinggir Jalan




Orang tajir seperti Bambang pernah kedapatan lagi makan di resto pinggir jalan. Makanan favoritnya adalah lentog, kuliner tradisional dari kampung halamannya di Kudus, Jawa Tengah.


"Kalau pagi-pagi itu saya selalu cari lentog, enak sekali itu," katanya. "Saya kalau makan lentog, minimal cabe sepuluh," lanjutnya lagi.


Ia juga pernah viral karena jadi pelanggan setia tahu pong. Foto itu mendapat respon heboh tentunya dari netizen, yang menganggap kalau orang kaya betulan memang nggak bakalan norak dengan selalu pamer harta.


Sehari-hari dirinya juga diketahui suka makanan jajanan rakyat yang ada di pinggir jalan lainnya, seperti sate dan sop kambing. Itu sih memang lezat banget ya.

Posting Komentar untuk "Bambang Hartono Crazy Rich RI dengan Harta Triliunan dengan Gaya yang Sederhana"