Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kanal YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar Mendapatkan Suntikan Modal Dari Rudy Salim

kanal youtube leslar management mendapat suntikan modal rudy salim
Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat kucuran dana untuk mengembangkan kanal YouTube Leslar Management yang baru dibangun 6 bulan. Crazy Rich Rudy Salim tidak bersedia membeberkan nominal dana yang ia tanamkan sebagai modal untuk Leslar Entertainment namun dia yakin valuasinya besar. Sebab hal ini merupakan saham tertutup.


"Tidak besar, cuma sekian persen saja di Leslar Entertaiment. Valuasinya sudah ratusan miliar. Padahal baru dibentuk selama enam bulan ini. Saya juga memantau lah dan memang kemajuannya sangat pesat," ucap Rudy Salim di Prestige Image Corp Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 11 Maret.


"Prosesnya cukup alot. Karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tahu seluk beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini. Bahkan, Billar ini sudah punya perhitungannya lah sampai saya saja merasa kalah hitungannya," imbuh Rudy Salim.


Lesti Kejora sangat bersyukur. Sebab bisnisnya semakin berkembang pesat. Semua dilakukan untuk sang buah hati.


"Semua usaha yang digarap oleh Kakak bersama Dede baik di industri apapun pasti ujung-ujungnya untuk anak, ya namanya hidup pasti semua untuk anak," tukas Lesti Kejora.


Sebelumnya Rudy Salim juga menanam modal pada kanal YouTube Sule dan Deddy Corbuzier. Dia melihat melihat ada potensi besar pada YouTube Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ia yakin bisa meraih keuntungan dengan berinvestasi di sana.


"Kerjasama atau akuisisi ini menjadi peluang bisnis besar lah di dunia digital ini," papar Rudy Salim.


Rudy Salim adalah pengusaha showroom mobil mewah Prestige Image Motorcars yang berlokasi di Jakarta Utara. Bermodalkan Rp300 juta hasil menjual mobil pribadinya, ia mendirikan bisnis microfinance online Kaskus pada tahun 2006. Sukses dengan bisnis microfinance, ia pun membuka bisnis impor mobil pada 2012 dengan mengimpor 3 mobil mewah lalu membuka showroom pada 2013 dan mampu menual 19 unit mobil mewah pada tahun berikutnya.


Tak hanya itu saja, dalam wawancaraya bersama Helmy Yahya, ia mengungkapkan memiliki bisnis aviasi jual beli dan sewa jet dan drone tanpa awak. Meski mampu membeli jet pribadi, dirinya mengaku bukanlah sosok yang sukses. Kini Rudy banyak menanamkan modal di bisnis hiburan digital.

Posting Komentar untuk "Kanal YouTube Lesti Kejora dan Rizky Billar Mendapatkan Suntikan Modal Dari Rudy Salim"