Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pep Guardiola Konfirmasi Ferran Torres Gabung Barcelona

nilai transfer ferran torres ke barcelona


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membenarkan kabar bahwa salah satu anak asuhnya, Ferran Torres bakal dekat dengan Barcelona. Guardiola pun mengatakan bahwa tinggal satu langkah lagi bagi Barca untuk mendatangkan Torres.


"Belum resmi selesai (transfer Ferran ke Barcelona), tapi saya tahu mereka (Manchester City dan Barca) sedang bernegosiasi. Kesepakatan sudah dekat. Ketika klub mengumumkan sudah selesai," kata Guardiola seperti dikutip Tribal Football, Jumat. , 24 Desember.


Seperti diketahui, sebelumnya sejumlah media ternama Inggris dan Spanyol secara luas menyebut Manchester City telah sepakat melepas Ferran Torres ke Barcelona. Sang pemain dibanderol dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp882 miliar untuk bursa transfer Januari 2022.


Soal transfer Ferran Torres ke Barcelona, Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa juga sempat memberikan kabar soal Guardiola setuju melepas sang pemain.


Romano mengatakan dalam tweetnya di Twitter, The Citizens juga enggan mempersulit sang pemain dengan mempertahankannya di klub. Sebab, Torres meminta untuk lebih dekat dengan Spanyol dan bagi City kebahagiaan para pemain menjadi prioritas utama.


"Ya, Ferran Torres ke Barca sudah dekat, kata manajer Man City Pep Guardiola," cuit Romano.


"Ferran dari Spanyol, Barcelona menginginkannya, dia bilang dia ingin pergi, saya bilang ... pergi. Saya menelepon Txiki, agennya membuat kesepakatan dan dia pergi. Saya ingin para pemain bahagia, begitu kata kubu City," lanjut sang ahli.


Lebih lanjut, Guardiola yang merupakan mantan pemain dan pelatih Barcelona kemudian menegaskan bahwa Manchester City tidak berencana merekrut striker pengganti Torres di bursa transfer Januari.


Manchester City sebenarnya baru merekrut Torres dari Valencia pada Agustus 2020, di mana penyerang serba bisa berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan nilai transfer 23 juta euro.


Selama di Manchester City, Torres telah bermain 43 kali di seluruh kompetisi dan mencetak 16 gol. Sementara di level internasional, pemain tersebut telah mengemas 22 caps bersama timnas Spanyol dan mencetak 12 gol.

Posting Komentar untuk "Pep Guardiola Konfirmasi Ferran Torres Gabung Barcelona"