Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AS Roma Menang Tipis Atas Cagliari, Mourinho Tak Bisa Jawab Apapun Soal Performa Tim

skor pertandingan roma vs cagliari


AS Roma meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari pada pekan ke-22 Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico, Senin 17 Januari dini hari. Meski menang, tak membuat pelatih Jose Mourinho senang.


Duel antara Roma dan Cagliari berakhir dengan skor 1-0, meski tuan rumah memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Namun, Giallorossi hanya mampu mencetak satu gol lewat eksekusi Sergio Oliveira pada menit ke-33.


Melihat banyaknya peluang bagus yang dibuang Roma pada laga itu, para jurnalis melontarkan pertanyaan kepada Mourinho dalam jumpa pers pasca pertandingan. Mereka menyinggung AS Roma yang kesulitan menundukkan Cagliari dengan banyak gol.


"Pertanyaan bagus - saya tidak punya jawaban," jawab Mourinho.


"Ini adalah pertandingan yang seharusnya dibuat mudah: mencetak gol di awal babak kedua untuk membuat skor menjadi 2-0, lalu mungkin menambah gol lagi."


"Itu adalah pertandingan yang kami kendalikan sepenuhnya, tetapi itu bisa berakhir 1-1 jika Rui Patricio tidak melakukan penyelamatan yang hebat."


Lebih lanjut, Mourinho juga mengakui bahwa kemenangan ini sangat penting, tetapi dia menekankan bahwa AS Roma seharusnya lebih baik dan bisa menang dengan jumlah yang lebih besar.


"Kami memiliki kendali penuh, tetapi pertandingan yang seharusnya kami menangi 4-0 atau 5-0 bisa saja berakhir 1-1," kata Mourinho.


"Itulah mengapa saya selalu merasa sedikit khawatir. Saya agak khawatir sampai akhir. Setiap kali Anda tidak mengendalikan permainan, Anda selalu bisa kehilangan poin."


Terlepas dari tanggapan dan komentar sang pelatih, kemenangan tipis AS Roma atas Cagliari sudah cukup membuat mereka merebut kembali peringkat enam klasemen dari rival sekotanya, Lazio. Mereka kini mengoleksi 35 poin dari 22 pertandingan. Angka tersebut setara dengan Lazio, namun AS Roma unggul selisih gol.

Posting Komentar untuk "AS Roma Menang Tipis Atas Cagliari, Mourinho Tak Bisa Jawab Apapun Soal Performa Tim"