Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasien Covid 19 Ini Sudah Melakukan Tes Sebanyak 78 Kali dan Selalu Positif

Pasien Covid 19 Ini Sudah Melakukan Tes Sebanyak 78 Kali
Seorang pria berusia 56 tahun dari Turki telah menghabiskan empat belas bulan dalam isolasi. Ia dinyatakan positif Covid-19 oleh hasil tes tidak kurang dari 78 kali sejak terinfeksi pada November 2020.


Muzaffer Kayasan dari Turki telah dikurung di rumah sakit dan rumahnya sendiri selama lebih dari setahun, dan putus asa mencari cara untuk kembali ke kehidupan lamanya.


Setelah terinfeksi dengan jenis virus corona pada November 2020, Kaysan dirawat di rumah sakit dan dirawat hingga penyakitnya tidak terlalu parah.


Dia berhasil mengatasi gejala Covid-19 yang lebih buruk, tetapi virus itu tetap ada di tubuhnya. Setiap tes yang dia jalani sejak itu ternyata positif, dan memaksanya untuk tetap diisolasi.


Ia adalah pasien leukemia dan immunocompromised, yang menurut dokter menjelaskan mengapa tubuhnya terus menyimpan virus corona setelah sekian lama. Dia telah diberi resep obat untuk meningkatkan sistem kekebalannya, tetapi prosesnya panjang dan sulit.


Terisolasi begitu lama hampir menghancurkan kehidupan sosial Muzaffer. Kondisi ini membuatnya tidak dapat berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman, dan hanya mengizinkannya untuk melihat anak-anak dan cucu-cucunya melalui jendela. Hanya istri dan putra bungsunya yang tinggal bersamanya.


“Saya tidak punya masalah di sini, namun saya tidak bisa menyentuh orang yang saya cintai. Kondisi seperti ini sangat sulit. Saya bahkan tidak bisa divaksinasi karena kondisi saya,” kata Kaysan.


Muzaffer Kayasan memohon kepada pihak berwenang untuk menemukan solusi untuk masalahnya.


Sayangnya, vaksin Covid-19 bukanlah jawaban, karena ia tidak dapat divaksinasi karena kondisi medisnya.

Posting Komentar untuk "Pasien Covid 19 Ini Sudah Melakukan Tes Sebanyak 78 Kali dan Selalu Positif"