Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OnlyFans menyudahi Layani inventor di Rusia

OnlyFans-menyudahi-Layani-inventor-di-Rusia

OnlyFans sudah memblokir selagi akun asal Rusia serta menjelaskan tidak mampu lagi melayani pembuat konten asal Rusia. Penangguhan layanan ini adalah buah dari penyerangan Rusia ke Ukraina.

sepanjang ini, OnlyFans adalah salah satu dari sebutir perseroan teknologi Barat yang tengah membuka pintunya guna pemakai Rusia. tetapi dampak dari ganjaran ekonomi yang dijatuhkan terhadap Rusia kelihatanya menciptakan posisi OnlyFans jadi kian runyam.

"sepanjang sebagian bulan terakhir, kita sudah memprediksi sebagian pilihan guna selalu sediakan layanan kita terhadap pembuat yang terdampak perang Rusia/Ukraina," ujar OnlyFans dalam penjelasan sahnya, serupa diambil dari Mashable,Minggu(23/4/2022).

"tapi, karna makin ketatnya hambatan pembayaran dari serta ke Rusia, OnlyFans tidak mampu lagi melayani komunitas pembuat Rusia dengan cakap. jadinya, kita mengambil langkah-langkah guna memblokir selagi akun yang menerima pembayaran di Rusia," sambungnya.

Pada Februari terus masa Rusia mengawali penyerangan ke Ukraina, pembuat OnlyFans asal Rusia luang tidak sanggup mengakses akun serta pembayarannya. lantaran ganjaran ekonomi, OnlyFans tidak sanggup menunjang pembayaran ke pembuat di basis-nya.

pemutusan akses ini luang menciptakan ketakutan di golongan pembuat yang menyandarkan pemasukan dari OnlyFans. tetapi tidak lama selanjutnya akun serta pembayaran sukses dipulihkan dengan tugas penuh.

tetapi 2 bulan selanjutnya, basis yang banyak  oleh pembuat konten berumur serta pekerja seks itu lagi menjelaskan tidak sanggup menunjang pembuat asal Rusia. Dari penjelasan resminya, kelihatanya peraturan ini cukup selagi tetapi tidak diketahui macam apa suratan pembuat serta pemakai OnlyFans di Rusia ke depannya.

OnlyFans jadi platform teknologi berulang yang diblokir, dicekal, ataupun dihambat operasionalnya di Rusia dampak penyerangan ke Ukraina. Pada bulan Maret, Facebook serta Instagram diblokir seluruhnya di Rusia.

Twitter yang halangi akun resmi kepunyaan negara Rusia jua runyam diakses. selagi itu TikTok tengah ada, tetapi cukup guna ditonton karna pembuat asal Rusia dilarang upload konten anyar.

Posting Komentar untuk "OnlyFans menyudahi Layani inventor di Rusia"