Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang berkecukupan benar, Elon Musk bertemu Luhut gunakan baju Oblong

 

Orang-berkecukupan-benar,-Elon-Musk-bertemu-Luhut-gunakan-baju-Oblong

Menteri pemimpin segi Kemaritiman serta pendanaan Luhut Binsar Pandjaitan berjumpa dengan cara langsung dengan CEO Tesla Elon Musk. tentang ini terekspos dari unggahan Instagram kepunyaan penunjuk jalan Sjahrir @pandusjharir.

Pertemuan itu terjadi di kantor Pusat Tesla di Tesla Giga Texas, Amerika persekutuan (AS). Dalam postingan itu, terpandang Elon Musk bersalaman dengan penunjuk jalan Sjahrir serta Luhut Pandjaitan. Mereka serta menjalankan gambar bersama di pabrik mobil listrik Tesla.

"kita satu duta dipimpin pak @luhut.pandjaitan berdialog perihal electric vehicle, renewable kekuatan serta serta perihal B20. Elon sungguh energik membincangkan Indonesia serta pertumbuhan perusahaan Nickel serta Electric vehicle Di Indonesia. moga-moga dengan pertemuan ini mampu membawa lebih banyak lagi penanaman modal high technology ke Indonesia serta Indonesia mampu sebagai bagian berarti dari supply chain universal Electric Vehicle industry," tulis penunjuk jalan, kayak diambil, Selasa (26/4/2022).

Salah satu yang disorot masyarakat dalam pertemuan itu merupakan metode berbaju Elon Musk selagi berjumpa Luhut Pandjaitan. Alih-alih mengenakan pakaian resmi kayak sweter, Elon Musk terpandang relaks dengan cuma mengenakan baju oblong berona gelap dengan rambut yang acak-acakan.

data saja, Elon Musk benar diketahui selaku orang kaya eksentrik. ia mengiakan tidak memiliki rumah serta menyeleksi bermukim di rumah sahabat. beliau serta lebih menyeleksi tidur di ruangan rehat pegawai.

Elon Musk tidak memiliki kapal berkelah namun ada jet individu guna mempermudah beranjak tempat, ucapnya dalam serupa tanya jawab dengan institut nirlaba TED.

Elon Musk sendiri yaitu orang amat kaya di mayapada type majalah Forbes. keseluruhan kekayaannya estimasi mendekati US$264,6 miliyar ataupun sekelas Rp 3.783,78 triliun (anggapan Rp 14.300/US$).

akar kekayaan  khususnya merupakan perseroan mobil listrik Tesla. beliau ada 21% saham perseroan. kecuali itu, Elon Musk ada perseroan produsen roket luar angkasa SpaceX yang ada valuasi US$70 miliyar serta The Boring Company, startup infrastruktur pemindahan hebat kilat dengan valuasi merambah US$5 miliyar.

Posting Komentar untuk "Orang berkecukupan benar, Elon Musk bertemu Luhut gunakan baju Oblong"