Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Panduan Menjuluki Bidang Usaha Startup Kalian

10-Panduan-Menjuluki-Bidang-Usaha-Startup-Kalian


mendeteksi panggilan yang pas buat perseroan startup kamu sanggup berkesudahan berarti pterdapat keberhasilan kamu, serta berikan panggilan startup kamu yakni objek yang wajib kamu putuskan dengan hati-hati. panggilan yang salah dapat lebih tidak baik ketimbang kandas tersambung dengan konsumen; itu jua sanggup berdampak kekangan usaha dagang serta hukum yang tidak sanggup diselesaikan. kebalikannya, panggilan yang jelas serta kokoh dapat sungguh menolong dalam usaha penjualan serta branding kamu.

Berikut ini yakni separuh usul berfaedah mengenai teknik mendapatkan panggilan jagoan buat usaha dagang terkini kamu.

10 petunjuk buat menggelari startup kamu

1. singkirkan panggilan yang rumit dimelisankan

kamu tidak mau calon konsumen bimbang macam apa mendapatkan usaha dagang kamu dengan cara online. kamu mau menyingkirkan kewajiban buat terus-menerus menegur jenis panggilan kamu yang salah eja. senantiasa simpel.

2. janganlah menapis panggilan yang dapat halangi bersamaan perkembangan usaha dagang kamu

Memilih panggilan yang begitu kecil sanggup menimbulkan permasalahan di selanjutnya hari. Bayangkan bila Jeff Bezos menapis panggilan "OnlineBooks" ketimbang "Amazon." Jadi cegah panggilan serupa "busana perkawinan San Francisco" ataupun "LugNuts Unlimited." kamu tidak mau halangi usaha dagang kamu pada produk khusus ataupun kota tertentu.

3. Lakukan pencarian internet ekstensif saat sebelum menggelari startup kamu

Setelah kamu memutuskan panggilan yang kamu gemar, lakukan pencarian blog di berdasarkannya. Lebih kerap ketimbang tidak, kamu bakal mendapatkan kalau orang lain telah memanfaatkan panggilan usaha dagang itu. sekalipun itu tidak bakal jadi penghenti seluruhnya, itu bakal berikan kamu sela waktu.

4. yakinkan buat memperoleh panggilan lingkungan .com

Preferensi kokoh aku yakni kamu mengamankan panggilan lingkungan “.com” buat usaha dagang kamu ketimbang opsi lain serupa .net, .org, .biz, ataupun kayanya perluasan lingkungan yang lain. klien condong melilitkan panggilan .com dengan usaha dagang yang lebih mapan. Tidak diragukan lagi, seorang bakal ada panggilan .com yang kamu mau, tapi banyak pemilik lingkungan yang mau menjual panggilan merka dengan harga yang tepat.

Pikirkan buat memperoleh panggilan .com yang kamu mau selaku penanaman modal usaha dagang. kamu sanggup meninjau ketersediaan panggilan lingkungan di lokasi serupa GoDaddy.com ataupun jaringanSolutions.com, serta bila panggilan lingkungan diperoleh, kamu kerap sanggup melacak pemilik panggilan lingkungan serta menatap apakah merka mau mendagangkannya dengan memanfaatkan perlengkapan "Whois" di GoDaddy ataupun Network Solutions.

yakinkan jua buat mengambil panggilan usaha dagang yang kamu mau di lokasi penghubung sosial ternama serupa Facebook, Twitter, serta Pinterest.

5. terapkan panggilan yang mengujarkan separuh arti

Idealnya, kamu mau panggilan usaha dagang mengujarkan objek yang berpengaruh serta positif terpaut usaha dagang kamu. Bisakah orang langsung mengerti mengenai usaha dagang kamu? selang panggilan-panggilan yang tidak berarti serupa "Google," "Yahoo," ataupun "Zappos" ada energi renggut lantaran energi tariknya, panggilan-panggilan seperti ini bakal membuat kamu lebih mahal buat merk.

Beberapa ilustrasi panggilan lingkungan yang jelas, sederhana, serta menarik antara lain Canny.com, Recuperate.com, Afire.com, serta Administer.com. panggilan lingkungan serupa Troncing.com bakal sempurna buat perseroan games.

6. Lakukan pencarian merek menjual

Lakukan pencarian di USPTO.gov buat memperoleh buah pikiran apakah kamu dapat memperoleh merek dagang ataupun merek layanan buat panggilan itu.

7. melaksanakan pencarian Sekretaris negeri

Karena kamu barangkali mau mengatur usaha dagang kamu selaku korporasi ataupun LLC, kamu wajib mencari pemberitahuan Sekretaris negeri buat meyakinkan panggilan kamu tidak mendekati dengan panggilan usaha dagang yang telah tercatat. jikalau begitu mendekati dengan panggilan yang telah ada, Sekretaris Negara barangkali tidak mengamini kamu buat mendaftarkannya. Pengateknik perseroan kamu sanggup menolong kamu mengerjakan pencarian seperti ini. (amati 15 kekeliruan Hukum Besar yang dibikin oleh Startup.)

8. Nilai apakah panggilannya menarik

Jelas, kamu tidak mau panggilan yang menjenuhkan buat usaha dagang kamu, tapi kamu jua tidak mau menapis objek yang begitu "di luar sana". kamu mau tenaga kerja kamu sanggup menyatakan di mana mereka bergerak tanpa ragu-ragu, serta kamu mau panggilan kamu beresonansi dengan audiens arah Anda.

9. peroleh mangsa balik mengenai nama

Munculkan 5 ataupun 10 nama potensial serta selanjutnya jalankan oleh rekan, unit keluarga, serta rekan teyakin. peroleh mangsa balik dari audiens arah Anda jua. serta yakinkan nama itu tidak ada konotasi minus (serupa kala GM menggelari miniatur mobil barunya "Nova" tanpa mendapati kalau nama itu berarti "tidak angkat kaki" dalam bahasa Spanyol).

10. Pastikan namanya terdengar apik kala diucapkan

Terkasertag nama kelihatan apik di atas kertas, tapi terdengar tidak baik kala diucapkan. serta bila diucapkan dengan melawas, yakinkan orang tidak bimbang macam apa cara mengejanya.

masa menggelari startup Anda, lakukan dengan sesuai dari pangkal

Anda selaku pemilik usaha dagang harus hidup dengan nama buat saat yang lama, jadi yakinkan Anda gemar dengan itu dan percaya itu bakal beresonansi dengan konsumen. kosongkan saat buat melangsungkannya dengan sesuai semenjak awal.

Posting Komentar untuk "10 Panduan Menjuluki Bidang Usaha Startup Kalian"