Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lesti Kejora Melahirkan Bayi L, Intip 6 Foto Cantik Istri Rizky Billar Saat Hamil

lesti kejora melahirkan bayi L


Minggu, 26 Desember, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai buah hati yang ditunggu-tunggu. Awalnya, Lesti diperkirakan akan melahirkan pada Januari 2022 atau awal Februari 2022.


Namun, Lesti harus melahirkan dalam waktu yang lebih cepat, yakni dalam kondisi janin yang baru berusia 34 minggu. Melalui kanal YouTube Leslar Entertainment, Billar mengabarkan kepada Lesti bahwa dirinya kelelahan dan harus dirawat di rumah sakit.




"Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu," kata Rizky Billar dikutip Senin, 27 Desember.



Ternyata Lesti kelelahan dan membuat janin dalam kandungannya berkontraksi. Setelah observasi, dokter yang menangani Lesti akhirnya memutuskan untuk melahirkan dalam waktu yang lebih cepat.




"Sesuai instruksi dr Nana Agustina, dokter yang menangani Lesti, sebaiknya dihentikan atau kami akan melakukan sectio caesarea (operasi caesar) malam ini," kata dr. Puspa.


Kelahiran seorang anak bernama Baby L memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar bermula dari acara yang dipandu oleh Tukul Arwana. Tak ada yang menyangka jika Rizky Billar dan Lesti Kejora benar-benar akan menjadi jodoh.




Padahal awalnya mereka bertemu karena julukan 'sad boy' dan 'sad girl'. Dalam waktu dekat mereka berdua dibiarkan menikah. Kemudian mereka diundang ke acara talk show.




Warganet kemudian menjodohkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Saat menikah, netizen berbagi. Apalagi saat diketahui Lesti hamil saat menggelar resepsi karena sudah pernah menikah sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Lesti Kejora Melahirkan Bayi L, Intip 6 Foto Cantik Istri Rizky Billar Saat Hamil"