Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negoisasi perpanjangan Kontrak Mohamed Salah di Liverpool

kontrak mohamed salah di liverpool

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah memiliki 18 bulan sisa kontrak dan masih dalam diskusi untuk memperpanjang masa kontraknya; Pemain internasional Mesir ini,  menjelaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Liga Premier tetapi menyerahkan kepada klub untuk menyelesaikan situasinya


Manajer Liverpool Jurgen Klopp tetap santai tentang negosiasi kontrak Mohamed Salah, dan berkata "apa yang kita semua inginkan sudah jelas".


Salah memiliki sisa 18 bulan kontrak saat ini dan masih dalam diskusi untuk memperpanjang masa kontrak.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan saluran TV Mesir MBC Masr, dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin meninggalkan Liga Premier tetapi mengatakan itu terserah klub untuk menyelesaikannya.


Berbicara menjelang pertandingan Liverpool ke AC Milan di Liga Champions pada hari Selasa, Klopp mengatakan: "Kami sedang berbicara. Memperpanjang kontrak dengan pemain seperti Mo bukanlah hal yang Anda lakukan sambil minum teh di sore hari dan menemukan kesepakatan”.


“Ini benar-benar normal. Mo membicarakannya ketika dia ditanya tentang hal itu. Saya hanya bisa mengatakan beberapa hal karena sisanya bukan untuk publik”.


"Mo baik-baik saja. Yang kita semua inginkan sudah jelas dan hal-hal seperti ini membutuhkan waktu. Itu saja."


Klopp mengakui dia harus merotasi pemainnya untuk pertandingan grup terakhir Liga Champions karena takut pemain nya cedera sesuai dengan saran dari departemen medis Liverpool.


Setelah lima pertandingan dalam 15 hari, bos Liverpool waspada terhadap kelebihan pemain yang paling sering digunakan menjelang program akhir tahun yang sibuk.


Salah tinggal enam gol lagi untuk memecahkan rekor gol Liga Champions terbanyak untuk satu klub Inggris, tetapi Klopp tidak akan mengkonfirmasi apakah pemain berusia 29 tahun itu akan tampil di Italia.


“Kami harus merotasi, itu jelas,” kata Klopp. "Departemen medis akan memarahi saya jika saya bermain di tim yang sama lagi, jadi kami akan membuat perubahan”.


“Saya tidak akan memberikan susunan pemain sekarang tetapi saya tidak dapat mengubah semua pemain. Kami akan melihat apakah Mo bermain atau tidak, apakah dia bisa mencetak gol atau tidak, tetapi para pemain memiliki pemahaman tentang situasinya. Kami ingin menampilkan sisi terbaik untuk situasi yang kita hadapi”.


“Kami telah memainkan lima pertandingan dalam 15 hari, yang sangat banyak dan setelah pertandingan melawan Milan kami harus memainkan jumlah pertandingan yang hampir sama dalam jumlah waktu yang sama, jadi kami harus membuat keputusan yang tepat dan kami akan melakukannya.”

Posting Komentar untuk "Negoisasi perpanjangan Kontrak Mohamed Salah di Liverpool"