Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reading Resmi Mendapatkan Tanda Tangan Kontrak Andy Carroll

reading kontrak andy carrol

Reading menandatangani kontrak dengan Andy Carroll, mantan striker Inggris dan Liverpool dengan kontrak jangka pendek


Andy Carroll pernah berada di Newcastle tetapi kontraknya habis musim panas lalu dan telah berkomitmen untuk masa depannya di klub Sky Bet Championship; Manajer Reading Veljko Paunovic: "Andy sedang mencari tantangan baru dalam karirnya dan kami membutuhkan pemain dengan kualitas dan pengalamannya yang luas"


Reading telah menandatangani Andy Carroll dengan kontrak jangka pendek hingga pertengahan Januari 2022.


Pemain berusia 32 tahun itu berada di Newcastle tetapi kontraknya habis musim panas lalu dan telah berkomitmen untuk masa depannya di klub Sky Bet Championship.


"Ini adalah kesepakatan yang telah kami kerjakan selama beberapa waktu dan yakin ini adalah langkah yang tepat untuk pemain dan klub," kata manajer Reading Veljko Paunovic kepada situs resmi klub.


"Andy sedang mencari tantangan baru dalam karirnya dan kami membutuhkan pemain dengan kualitas dan pengalaman yang luas.


Jadi ini adalah pertandingan yang hebat dan saya sangat menantikan untuk bekerja dengan Andy selama beberapa bulan ke depan."


Carroll, yang juga bermain untuk West Ham, membuat sembilan penampilan untuk Inggris antara 2010 dan 2012, mencetak dua gol.

Posting Komentar untuk "Reading Resmi Mendapatkan Tanda Tangan Kontrak Andy Carroll"