Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode memanfaatkan TikTok : Bisakah kamu menciptakan duit dengan TikTok di 2022?

Tik Tok saat ini digandrungi bukan cuma oleh pemuda yang lip-sync. lamun, itu serta dipuja oleh pemeran, pelawak, serta, memanglah, oleh merk. kongsi besar semacam Coca-Cola,nike, ABC, serta Google mempunyai publisitas di TikTok. lamun, aplikasi ini bukan cuma rumah publisitas: TikTok serta didasarkan p terlihat separuh meme setidaknya terkemuka di web.

Tidak apa-apa guna merasa semacam kalian tidak mengerti Tik Tok. Ini serba segera serta resah, mengombinasikan fitur terbaik yang adalah bagian dari Spotify, Snapchat, Vine, serta Twitch ke dalam satu jejaring sosial. Inilah yang mesti kamu tahu saat sebelum mengawali game, diawali dengan "Tantangan" TikTok sampai Koin serta suara asli.

Metode-memanfaatkan-TikTok-:-Bisakah-kamu-menciptakan-duit-dengan-TikTok-di-2022?

Cara memanfaatkan TikTok

Menyiapkan Akun kamu

1. download aplikasinya berlanjut catatan.

Kunjungi App Store maupun Google Play kamu serta download TikTok. sesudah dibuka, TikTok buatnya lumayan gampang guna mendata. Diboleh jadikan guna langsung mendata memanfaatkan Facebook, Gmail, maupun Twitter maupun maanfaatkan sapaan pemakai serta semboyan yang  terlihat bila kamu tidak mau akun ini ditautkan.

2. bikin profil kamu.

Sepernah kamu login, kamu hendak langsung dibawa ke feed cuplikan. aku hendak memaknakan teknik memakainya di tahap ketiga. mula-mula, klik tanda di ujung kanan dasar yang kelihatan semacam garis besar seorang. kamu selanjutnya bisa mengontrol serta merombak profil kamu.

Sepernah kamu membikin profil, klik tombol Edit Profil, berlanjut seleksi ilustrasi profil maupun cuplikan. serta, kamu mesti memasukkan sapaan pemakai serta perinci bio kamu. kalau kamu mau menampilkan seluruhnya akun perantara sosial kamu yang berlainan, kamu bisa menjalin lembaran YouTube maupun Instagram kamu. kalau kamu seseorang handal, ini sanggup selaku sistem yang patut guna menawarkan basis visual kamu yang lain.

3. amati mangsa cuplikan.

Sepernah kamu mengurus profil kamu, pulang ke tab dahulu, yang menunjukkan gerakan cuplikan kamu.

Bayangkan feed ini selaku kepunyaan Twitter, tapi dengan cuplikan selaku konten penting. ketika kamu bukan pengikut maupun mempunyai pengikut, itu hendak mengirimi kamu cuplikan sembarang yang lagi gaya. seterusnya, selagi kamu mulai tersambung serta mencontoh lebih banyak orang, mangsa kamu hendak lebih diselaraskan dengan keinginan kamu.

4. gemari, ulasani, maupun berikan cuplikan favorite kamu.

Ketika kamu memandang ilustrasi yang kamu gemar, kamu bisa memanfaatkan tombol jiwa guna membawanya ke favorite kamu maupun memanfaatkan buih perkataan guna berikankan ulasan pada cuplikan. kalau kamu mau memberikan penjepit, klik ikon teruskan di dasar tanda ulasan guna membuka alternatif guna memberi. seluruhnya tanda ini ada di faktor kanan faktor kanan film.

Jika kamu benar-benar menikmati cuplikannya serta mau mengontrol apakah orang itu mempunyai postingan lain yang kamu gemari, kamu bisa menggeser ke kiri guna masuk ke profil pribadinya.

5. temui cuplikan.


Klik pada tab kedua maupun kaca pembesar guna membuka wilayah pencarian aplikasi. Di tab ini, kamu bisa mencari cuplikan maupun akun maupun memandang di dasar bilah pencarian guna memandang cuplikan menurut pokok setidaknya terkemuka.

6. Ikuti pemakai dengan langsung mencari sapaan merka maupun dari cuplikan.

Jika kamu mau senantiasa up-to-date dengan penghasil cuplikan yang luar lumrah, kamu bisa mencontoh perkembangan mereka dengan menekan tanda yang menunjukkan gambar profil mereka serta pertanda plus di dengan tombol jiwa di cuplikan mereka.

Jika kamu telah memahami seorang di Tik Tok akun maupun pemakai yang mau kamu ikuti, cari mereka memanfaatkan bilah pencarian. seterusnya, klik pada penapis "Pengguna".

Fitur aplikasi TikTok, Apa yang bisa kamu lakukan di TikTok

Musik free guna membuat Konten

Salah satu khasiat terbaik memanfaatkan TikTok merupakan akses ke banyak cuplikan serta suara irama free. tidak cuma itu, TikTok selalu membikin daftar putar irama primadona yang bisa diseleksi pemakai guna membikin cuplikan. himpunan putar ini menunjukkan jalur setidaknya populer dari tiap-tiap bagian, dari hip-hop sampai EDM sampai rock, pop, serta rap. Fitur hebat yang lain merupakan kepiawaian penghasil konten semacam kamu guna membikin serta memberikan irama asli.

Emoji serta label free

Platform perantara sosial tidak hendak semenarik ini tanpa emoticon. TikTok mempunyai lebih dari 100 label dengan emoji, berikan kamu bermacam alternatif guna mengandel cuplikan kamu. tidak cuma itu, kamu bisa mengakses penapis muka serta dampak kecantikan yang bisa dibubuhkan guna membikin cuplikan kamu menonjol.

Alat penyuntingan Gratis serta gampang Digunhendak

membuat aplikasi yang serupa dengan TikTok tidak hendak efisien tanpa kepiawaian guna membekuk negeri di kurang lebih kamu. TikTok mengizinkan kamu membikin konten serta mengeditnya, dan juga mengimbuhkan emoji maupun penapis muka, serta kesimpulannya mempublikasikan konten kamu ke segenap negeri.

Akses ke Banyak film Gratis

TikTok dikemas dengan banyak konten luar lumrah. Diboleh jadikan guna tonton semua, mulai dari vkonsepo yang menghibur sampai informatif serta lucu. terdapat seperti itu banyak tentang guna diamati maka kamu tidak mesti cemas feed kamu dicukupi dengan konten yang tidak relevan.

Siaran langsung

Streaming langsung pernah selaku perspektif standar perantara sosial, serta kamu bisa bersepakat dalam sikap dengan memanfaatkan TikTok. ketika berkecukupan dalam Live stream, kamu bisa mengaplikasikan penapis guna mengandel cuplikan kamu.

Jadilah Dirimu Yang setidaknya Kreatif

Sementara TikTok diiklankan selaku aplikasi sosial irama, itu jauh lebih dari itu. Bisa dibubuhkan guna memberi lelucon, sertace, vlog, membikin vlog, memberi formula pesanan DIY santapan, serta tengah banyak lagi. terdapat serta banyak bagian konten yang bisa kamu jelajahi. TikTok menyandarkan penelaahan mesin, yang menemukan kelas cuplikan yang kelihatannya besar hendak kamu nikmati. ketika memperoleh lebih banyak data perihal Kelaziman kamu tonton, TikTok mulai memadatkan mangsa kamu dengan lebih banyak konten yang kamu sukai.

Cara memanfaatkan TikTok guna menciptakan duit

1. Publikasikan Posting Berpengayom promotor

Cara lain guna memperoleh duit dari angka akun TikTok kamu merupakan dengan memanfaatkan konten bersponsor. merk mengontak kamu (maupun kamu memohon mereka) guna menampilkan produk mereka di cuplikan kamu. selaku gantinya, mereka hendak melunasi kamu dana selaku kompensasi dengan layanan itu.

Diboleh jadikan guna mengawali dengan bertugas dengan perseroan kecil guna menciptakan portofolio kamu. mendatangi ikhtiar kecil di area kamu guna memutuskan apakah mereka terpincut guna menyunting sapaan mereka di TikTok. Ini sanggup selaku ide yang dambaan guna memilih dana dahulu di dahulu serta selanjutnya meninggikan jumlahnya selagi kamu mulai memperoleh ketenaran selaku penghasil TikTok.

2. Jual Produk kamu Sendiri

Jika kamu berkecukupan di AS, Kanada, maupun Inggris Raya serta mempunyai akun di akun TikTok for Business, kamu mungkin bisa mengimbuhkan tab biaya dan juga tautan produk di profil kamu.

Belanja merupakan fitur terkini yang dibawa oleh afiliasi TikTok dengan Shopify. Ini dimaksudkan guna menolong TikTokers menawarkan produk mereka lewat aplikasi dengan memanfaatkan gerai Shopify. klien yang mengklik tautan produk hendak ditunjukan ke gerai Shopify pengasong guna mengerjakan pembelian.

3. berkongsi dengan merek yang kamu percaya

Konten yang disponsori oleh sponsor yang cawis di TikTok mengarahkan pada konten yang selaku imbalannya kamu dikasihkan objek yang bernilai. Ini tujuannya, kan? Jadi, misalnya, semacam perseroan bisa melunasi kamu guna membikin cuplikan TikTok yang memaparkan aroma luar lumrah dari parafin kedelai mereka, maupun mungkin kamu hendak memperoleh kans guna melompat payung udara sebagai free selaku hadiah guna mencatat perihal tentang itu. (sekalipun kita tidak mengusulkan mengambil ajuan melompat payung udara gratis).

Merek serta terpincut guna masuk ke dalam kerja sama berbayar ini. kajian penjualan influencer mencurahkan kalau pada bulan Desember, 16 persen pemasar AS berencana memanfaatkan TikTok guna menawarkan penjualan influencer. lamun, pada Maret 2021, jumlahnya naik sampai 68 persen. benar sekali; pasar influencer berkembang di platform.

4: terapkan biaya penghasil TikTok

Metode pembuatan duit yang disetujui oleh aplikasi yang telah kita bahas saat sebelumnya. Pada 22 Juli 2020, TikTok meluncurkan biaya pereka cipta anyar mereka, berikrar guna mengamalkan $200 juta AS guna “mendesak mereka yang melamun memanfaatkan suara serta kesuburan mereka guna membawa dampak jabatan yang menginspirasi.”

Internet serta dunia mengonsumsi semua. serta cuma satu minggu setelahnya, mereka melansir kalau biaya tersebut hendak melambung selaku $1 milyard AS pada tahun 2023. macam apa kamu memperoleh akses ke uang kontan arsitek yang manis? Aplikasi mempunyai separuh kotak yang mesti kamu centang sebelum kamu bisa mengirimkan aplikasi:

  • Temukan diri kamu di AS, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, maupun Italia
  • kamu mesti berumur 18
  • kamu mesti mempunyai minimun 10.000 pengikut.
  • kamu mesti mempunyai paling tidak 100.000 penayangan cuplikan dalam 30 hari terakhir
  • kamu mesti mempunyai akun yang diatur oleh dasar TikTok guna Komunitas serta persyaratan layanan

Cara memanfaatkan TikTok guna membikin cuplikan

1. Klik ikon plus yang terdapat di tengah tombol yang terdapat di kanan dasar pada layar. ketika kesatu kali berupaya ini, kamu mesti memberikan kerelaan aplikasi guna memanfaatkan mikrofon serta kamera kamu. permisi mungkin kelihatan berlainan guna Android serta serta iOS; lamun, kuncinya merupakan memperkenankan izin.

2.TikTok mengizinkan kamu membikin cuplikan dari 1 sampai 5 patos detik serta sampai 3 menit. tergantung pada periode yang mau kamu rekam, klik 15 detik, 60 detik, serta 3 menit

sesudah menekan ikon plus guna menapis berjaraknya, kamu mau cuplikan kamu berkuat lama.

3.Ketuk serta tahan tombol merah guna merekam. Simpan tombol di tempatnya dekati kamu bisa merekam cuplikan kamu. lamun, kamu serta bisa membebaskan tombol serta merekam lebih banyak penjepit.

4.kamu bisa mengintegrasikan memfokus penjepit sampai berjarak yang telah kamu tetapkan guna cuplikan kamu. tiap kali kamu mengklik tombol merah, kamu hendak merekam lebih banyak, serta kamu bisa memantau panjang seluruhnya cuplikan kamu dengan mengontrol sukat di faktor kanan dengan layar kamu.

5.Jika kamu mau membersihkan cuplikan terakhir yang kamu rekam, tekan tanda Backspace yang terdapat pas di sisi kiri tombol.

6.guna meninggikan dampak ke cuplikan kamu, klik tombol yang timbul di layar.

  • EfekFlipEfeknya terdapat di kanan dengan layar; itu beringsut kamera di depan serta balik.
  • Kecepatan
  • KecantikanEfeknya merupakan meninggikan penapis soft-focus guna memperhalus penampakan Anda.
  • Filter
  • pengatur waktu

7.Saat Anda  guna meneruskan, klik Checkout di kanan dasar.

8.Pada lembaran pratinjau ini, Anda akan bisa memandang video yang telah Anda rekam bila Anda mau pulang merekam, misalnya, menghasilkan segenap klip guna merekamnya pulang dengan memanfaatkan bagian balik guna mengawali pulang di bagian dengan kiri.

9.Pada lembaran pratinjau, Anda bisa memasukkan irama, suara, maupun kelas dampak yang lain. seterusnya merupakan separuh preferensi terbaik:

  • Kedengarannyadi kiri bawah layar; tombol Suara mengizinkan Anda meninggikan dampak suara serta irama ke dekorasi belakang video.
  • Teks.
  • Stiker
  • Ubah klip
  • Pengisi suara
  • Keterangan

10.Ketika video Anda tuntas, klik tombol Next. Lengkapi lembaran posting dengan mengimbuhkan klarifikasi pendek perihal video Anda. Anda serta bisa meninggikan menapis siapa yang diizinkan guna melihatnya serta mengurus pengaturan semacam jumlah komentar dan duet yang diizinkan. sesudah tuntas, klik guna memposting.

Cara Membuat gambar Langsung TikTok

TikTok Live Photos memberi Anda kelihatannya guna mengabadikan video favorite Anda selaku layar penting handphone maupun layar kunci Anda. guna memakai alternatif ini, Anda mesti mengunduh aplikasi sketsa bilik TikTok. Setelah instalasi, dimungkinkan guna menapis fitur Live Photo di preferensi tanda Share. Untuk mengabadikan film selaku layar penting maupun layar penguncian handphone Anda, lumayan getok tanda Live Photo.

Posting Komentar untuk "Metode memanfaatkan TikTok : Bisakah kamu menciptakan duit dengan TikTok di 2022?"