Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seluruhnya Yang Mesti Kamu Mengerti Mengenai TikTok Shop

Seluruhnya-Yang-Mesti-Kamu-Mengerti-Mengenai-TikTok-Shop

TikTok lalu menaikkan fitur terkini, sebagian di antara lain bakal amat menarik kehendak merk yang terpikat buat menjual di program sosbeliaul. sehabis nyaris satu tahun tes coba, TikTok sudah meluncurkan TikTok Shopping, permohonan terterkininya di negeri perkomoditi sosial. Ini ialah kata kepala komplet ke negeri eCommerce oleh TikTok. perdagangan perdagangan sosial memuncak dengan kilat, dengan eMarketer berspekulasi kalau merka bakal menjangkau $36,62 miliyar di AS saja p memiliki tahun 2021, memuncak 35,8% dari $26,97 miliyar pada tahun 2020. eMarketer mengakui kalau pemasaran perdagangan sosial ritel AS bakal menjangkau $79,26 miliyar pada tahun 2025, jadi tidak memelikkan jikalau TikTok berharap jadi untukan dari gabungan itu. perdagangan sosial cina mengerdilkan pemasaran di AS, dengan pemasaran perdagangan sosial diprediksi menjangkau $351,65 miliyar di negeri asal TikTok pada tahun 2021.

TikTok ialah salah satu program sosial dengan perkembangan terkilat, dengan lebih dari 1 miliyar konsumen di segenap negeri. Ini sebagai tidak berubah-ubah menaikkan fitur terkini buat membuat pemakainya senantiasa terpikat serta ikut serta. Bytesertace, developer TikTok, serta mulai memahami guna aplikasi buat kesibukan menguntungkan. TikTok Shopping menaikkan probabilitas bonus untuk bidang usaha buat menjual serta menjual di TikTok.

________________________________________

TikTok bertentangan dari Aplikasi Sosial Lainnya

Banyak peperioder serta pekepunyaan bidang usaha posisi di luar demografi konsumen TikTok pada rata-rata. merka selalu lebih berumur, selaku permulaan. Ini mampu memuat merka pada posisi yang kurang bermanfaat selagi berusaha menjual serta menjual di program karna main sebagai berselisih ketimbang dengan Facebook, YouTube, alias Instagram. harga jual asli TikTok ialah sediakan program yang gampang dikenakan untuk separuh besar orang kecil buat membuat film mengenai diri merka sendiri yang menjiplak jalur irama kesukaan merka. saat ini orang-orang unggah lebih banyak film otentik, yang melingkupi bermacam ragam yang lebih lebar. kenaikan disimilaritas film inilah yang berikan probabilitas penjualan untuk merk.

dekati limit khusus, ini serupa YouTube mengenai steroid. sekalipun konsumen TikTok mampu unggah film sampai satu menit, separuh besar sedang unggah penjepit 15 detik, serta TikTok menawarkan lebih banyak preferensi sokongan irama buat film dengan termin ini.

masa kamu membuka aplikasi TikTok, kamu menatap film di laman guna kamu, preferensi film yang bagi algoritme TikTok bakal menarik kepedulian kamu. Ini terhitung advertensi yang relevan. cuplikan-film ini lazimnya bermula dari orang asing tapi ialah tipe yang bagi TikTok bakal kamu nikmati. Ini amat berselisih dengan aplikasi serupa Facebook alias Instagram yang fokus pada postingan yang dibikin oleh pengikut kamu.

TikTok meminta orang serta merk buat unggah film lurus, karna ini ialah teknik umumnya orang mengorientasikan handphone merka. Ini, bercocok dengan termin film yang pendek, bermakna kalau merk rata-rata tidak bisa jadi memberikan film yang cocok di TikTok serupa yang merka lakukan di YouTube serta Facebook.

pemakai TikTok Gen Z serta Milenial cermas pada penjualan. kelalaian terburuk telak ialah memposting suatu yang serupa advertensi tua, lebih-lebih yang memanfaatkan percakapan skenario. akan tetapi, itu tidak berarti kalau kamu tidak mampu memanfaatkan TikTok buat menjual serta menjual pada audiens musertaya. merka sedang pemesan, yang sedang amat terpikat dengan banyak produk. Merek cuma mesti memahami penjualan mereka serta meyakinkan kalau konsumen mereka mendapati poin dari saluran TikTok mereka. Konten produksi konsumen (UGC) berprestasi positif di TikTok. nyaris tiap-tiap orang mempunyai ponsel pintar dengan kamera ketika ini, serta orang-orang sudi ikut serta dengan merek buat tantangan tagar alias membuat struktur UGC lain jikalau topiknya menarik untuk mereka.

________________________________________

Apa itu TikTok Shop?

kayak namanya, TikTok Shopping sediakan teknik untuk konsumen TikTok buat membeli produk di aplikasi tanpa membuka browser blog buat berangkat ke kios eCommerce terpisah. bagi perseroan, "TikTok Shopping ialah untaian jalan keluar, fitur, serta perlengkapan yang berikan probabilitas bidang usaha buat menggunakan tenaga perdagangan di TikTok."

Saat bidang usaha mencawiskan TikTok Shop, ia bakal mempunyai tab upah spesial di profilnya. Ini diwakili oleh tanda tas honorarium. klien seterusnya mampu menelusuri serta memilah produk dalam TikTok serta seterusnya membeli produk, positif dalam TikTok alias ditransfer ke kios online perseroan buat checkout.

TikTok mulanya menggoda coba upah dengan penjual Shopify terbatas di Amerika kongsi serta Inggris, seterusnya meningkat ke Kanada, tapi semenjak itu meluncurkannya dalam rasio yang lebih lebar.

gerai Kylie Jenner, Kylie Cosmetics, ialah salah satu yang kesatu membiarkan konsumennya membeli-beli langsung di TikTok. Masuk pikir untuk mereka, karna mereka mempunyai nyaris 35 juta pengikut TikTok. Jenner mengobservasi pada ketika itu, "aku membuat bidang usaha aku di alat sosial; di situlah penggemar aku kesatu kali mencari apa yang terkini dari Kylie Cosmetics. aku amat gemar membuat film TikTok, serta aku senang mengasih posting penggemar aku memanfaatkan produk . Itu faktornya aku gemar Kylie Cosmetics jadi salah satu yang kesatu membiarkan konsumen membeli-beli langsung di TikTok kita!"

Seperti yang mampu kamu amati dari laman profil Kylie Cosmetics, kamu mampu menatap preferensi produk yang dijual jikalau kamu mengetuk tab tengah dengan tanda tas honorarium. Mengetuk salah satu sketsa produk mengawali teknik checkout.

________________________________________

Tautan ke Produk

Salah satu untukan bernilai dari TikTok Shopping ialah keterampilan buat menautkan ke tag produk di film TikTok kamu. Dengan teknik ini, kamu mampu merujuk ke produk di film kamu, serta penonton kamu mampu mengeklik produk yang diberi tag buat mengeksplorasi lebih lanjut mengenai produk itu. Pada titik ini, TikTok bakal menunjukan orang ke etalase kamu buat menuntaskan teknik alias menuntaskannya di TikTok jikalau kamu bersedia. kamu mampu mengikat permohonan honorarium langsung, demo durasi jelas, serta bentuk produk streaming langsung dengan tautan yang relevan buat membeli produk serta layanan.

________________________________________

Mencoba TikTok Shop

Pada dahulu tes coba TikTok Shop, Shopify mengobservasi kalau "perdagangan sosial menyubstitusi salah satu saluran yang berkembang setidaknya cepat buat penjual Shopify, lebih-lebih karna lebih banyak pembentuk konten yang menyandarkan program ini buat membuat bidang usaha mereka." Mereka menaikkan, "peniaga Shopify dengan akun TikTok for Business bakal lekas mampu menaikkan tab honorarium ke profil TikTok mereka serta  brosur produk mereka buat membuat etalase miniatur yang tersambung langsung ke kios online mereka buat checkout." pemakai TikTok mampu membeli-beli langsung dari etalase penjual alias mengklik produk yang diisyarati di film TikTok penjual, yang bakal membawa mereka ke kios online penjual itu buat checkout. peniaga Shopify mampu membuat, melaksanakan, serta memaksimalkan kampanye penjualan TikTok mereka langsung dari dasbor Shopify mereka.

________________________________________

Bisakah seluruhnya Orang memanfaatkan TikTok Shop?

TikTok mulanya halangi TikTok Shopping buat pengeteng khusus yang berlandas di Shopify di AS, Inggris, serta seterusnya Kanada. Mereka berharap memberikan ini penyelidikan yang positif saat sebelum mereka meluaskan program ke khalayak yang lebih luas.

TikTok memublikasikan mestiasan program pada kegiatan penjualan TikTok World kesatu pada September 2021. saat ini cawis di separuh besar negeri, serta tidak hanya melayani pengeteng Shopify, TikTok saat ini sudah meningkatkan aplikasi buat pengeteng di program lain. industri mencurahkan ketika ini, serta sejawat integrasi periode depan terhitung Prestashop, Base, Square, BigCommerce, OpenCart, Ecwid, Shopline, serta Wix eCommerce. Merek apa serta mampu menyelenggarbakal honorarium langsung alias menautkan filmnya ke laman produk.

________________________________________

Scan dari tes Coba TikTok Shop

TikTok jelas melatih diri banyak dari tes coba di AS/Inggris/Kanada serta pengalaman program sosial China-nya Douyin. Douyin sudah beroperasi dengan merek-merek serupa Louis Vuitton, Estée Lauder, Make Up For Ever, serta MAC Cosmetics buat memublikasikan perdagangan sosial di China, menyelenggarbakal honorarium langsung, serta mendirikan gerai Douyin. bidang usaha eCommerce Douyin menciptakan poin benda dagangan kotor tahunan dekat 500 miliyar renminbi ($US77,5 miliyar) pada tahun 2020.

TikTok serta dapat melatih diri dari pemeriksaan social commerce di Asia Tenggara.

________________________________________

metode mengolah TikTok Shop

kamu wajib mempunyai akun TikTok for Business buat mencawiskan TikTok Shopping. apabila kamu mempunyai bidang usaha Shopify, kamu wajib mengunduh aplikasi TikTok Shopify. kamu mampu memanfaatkan aplikasi buat membuat advertensi film, melacak hasil, serta mengurusi proyek kamu seluruhnya dari dalam Shopify. kecuali menguatkan kamu buat mengurusi tab TikTok Shop, aplikasi Shopify serta berkoheren dengan Pengelola advertensi TikTok For Business.

saat ini ada aplikasi buat tipe kios lain. Misalnya, jikalau kamu memanipulasi kios BigCommerce, kamu kini mampu mengunduh aplikasi TikTok for Business mereka. Aplikasi ini sebagai otomatis menginstal TikTok Pixel di etalase kamu akibatnya kamu mampu melacak hasil kampanye advertensi kamu. Dengan  brosur BigCommerce kamu ke TikTok, kamu mampu membuat advertensi yang berkecukupan serta bergairah yang menunjukkan advertensi yang relevan pada konsumen yang terpikat. kamu seterusnya mampu menaikkan tab upah ke laman profil kamu dengan tautan produk yang menunjukan kembali ke kios BigCommerce kamu buat pengalaman checkout yang fasih.

sepanjang tes coba, teknik pembelian cuma berlangsung separuh di dalam TikTok. mula-mula, pemakai menatap film dengan tautan TikTok Shop, yang memperlihatkan pada mereka tag upah yang mampu diklik, yang menunjukan mereka ke tab TikTok Shop yang relevan. akan tetapi, pada titik ini, TikTok memindahkannya ke kios Shopify pengeteng buat menyelesaikan teknik ketika checkout. sistem ini sedang bisa jadi jikalau pengeteng lebih senang. akan tetapi, kamu kini mampu mempunyai langkah metamorfosis dalam TikTok jikalau kamu bersedia. bagi Ray Cao, pemimpin pengemban serta kepala strategi serta pembedahan produk internasional di TikTok, "kita memanglah menawarkan 2 titik integrasi: satu langsung di TikTok, serta yang yang lain — kita sedang bakal memberikan plastisitas untuk konsumen buat bermetamorfosis di  blog penjual itu sendiri, serta."

________________________________________

Tab upah kamu ialah Etalase TikTok Shop kamu

Jika kamu melaksanakan gerai TikTok, kamu mesti mengangkat tab upah kamu selaku perpanjangan dari etalase eCommerce kamu. Oleh karna itu, kamu berharap kelihatan semenarik bisa jadi bagi calon konsumen. Jadi, yakinkan sketsa produk kamu semenarik serta sejelas bisa jadi. Idealnya, mereka wajib dikenali milik kamu, bukan cuma sebagian sketsa lazim yang kamu ambil dari  agen.

Pertahankan tajuk produk kamu di dasar 34 tabiat buat meyakinkannya senantiasa kelihatan seluruhnya; tapi, kamu mampu mencatat penjelasan yang lebih komplet serta menanamkan seluruhnya perinci yang dibutuhkan mengenai produk kamu yang tampaknya bakal merespons permasalahan konsumen kamu.

________________________________________

Apa yang sanggup kamu Lakukan buat membikin Toko TikTok berhasil?

boleh jadi mesti sebagian ketika saat sebelum umumnya orang mulai membeli benda langsung dari TikTok. Oleh karna itu, kamu tidak mampu mengharap penggemar serta pengikut kamu menciptakan tab TikTok Shop terkini kamu sendiri. lambang tas honorarium relatif tidak mencolok serta low profile.

kamu mesti memastikan kalau kamu sudah mengerjakan seluruhnya dasar dengan akurat buat akun TikTok bidang usaha kamu. Mulailah dengan meninjau bio TikTok kamu. kamu tidak mempunyai banyak tabiat ketimbang dengan sebagian program sosial yang lain, tapi terapkan sedikit ruang yang kamu punyai buat memberikan data yang tepat mengenai merek kamu. yakinkan kamu menanamkan sebagian ujar kunci buat meninggikan SEO kamu, tapi yakinkan itu terbaca sebagai natural.

akibat kamu bisa jadi mematok turunan Z (alias justru turunan Alpha), yakinkan buat berdialog dalam bahasa mereka. janganlah terdengar serupa orang berumur yang berusaha menjual suatu pada mereka, justru jikalau itu ialah tujuan kamu. Sertbakal banyakemoji menarik, tapi yakinkan kamu tidak memanfaatkan suatu yang tidak sewajibnya sebagai tidak berencana. sungguh bernilai bagi kamu buat menyadari arti emoji saat sebelum memanfaatkannya.Emojipediamampu menolong dengan ini.

yakinkan buat menyebut kalau orang mampu membeli sebagai langsung tanpa meninggalkan aplikasi di film TikTok kamu, sertakan tautan yang jelas, serta jelaskan macam mana orang mampu membeli-beli dari kios kamu.

Bersiaplah buat memperkenalkan brosur kamu di film kamu, tapi tidak di tiap-tiap film. pemakai TikTok tahu penjualan serta maris mengenai advertensi komplet. gabungkan film kamu yang memperkenalkan item di brosur kamu dengan penjepit film menghibur yang lain. Cobalah buat membuat film pariwara kamu lebih menarik, bisa jadi menaikkan sebagian kejenakaan ke dalamnya. Ingat, orang tidak terlihat ke TikTok buat membeli-beli; mereka terlihat buat menatap film yang menghibur. akan tetapi, mereka bisa jadi menyudahi buat membeli jikalau film kamu menarik kepedulian mereka, serta mereka tidak wajib melewati begitu banyak prosedur buat membeli item preferensi mereka.

janganlah kurang ingat buat memasang sasaran TikTok kamu di  blog kamu, buat mengeksposnya ke audiens yang lebih luas. kamu mampu memanfaatkan aplikasi sepertiVopbuat menyematkannya ke  blog pemasaran kamu.

________________________________________

Gunakan Hashtag berlabel

Orang tidak akan memanfaatkan TikTok Shopping kamu jikalau mereka tidak mengertinya. kamu perlu memperkenalkan kesibukan serta probabilitas TikTok kamu pada sejumlah bisa jadi orang. Salah satu teknik buat melangsungkannya ialah dengan Hashtag Challenge Plus, yang menguatkan konsumen membeli-beli produk yang terikat dengan hashtag bersponsor. kamu mengikat hashtag berbayar dengan tantangan spesial yang kamu senantiasakan buat konsumen TikTok.

________________________________________

Gunakan separuh perlengkapan Lain di Shopify serta Aplikasi basis eCommerce Lainnya

Aplikasi ini menawarkan lebih dari sekedar keterampilan buat menjual produk kamu dari dalam TikTok. Mereka ialah perlengkapan penjualan komplet yang efisien buat perseroan yang berharap memanfaatkan TikTok selaku saluran. separuh fitur TikTok buat Shopify yang lebih bernilai mencakup:

membikin akun terkini dengan gampang, mencawiskan cara pembayaran, serta melaksanakan advertensi

Alat pencipta Video, menolong kamu membuat film bermodel TikTok bermutu mulia dalam hitungan menit. Tidak dibutuhkan kemampuan pembentukan film, kamu pas unggah sketsa alias film produk, serta perlengkapan akan mengerjakan sisanya

Melacak prestasi dengan TikTok Pixel. kamu mampu menginstal piksel Anda cuma dengan satu klik, tanpa pengkodean alias developer yang dibutuhkan. Anda mampu memanfaatkan TikTok Pixel buat melacak tipe insiden konsumen, melacak konsumen TikTok yang sudah mengerjakan pembelian, serta buat mematok kembali pelanggan yang telah ada.

Menyiapkan serta melacak kampanye metamorfosis dengan gampang di dalam Shopify menggunakan perlengkapan pembuatan kampanye terpandu

Menargetkan audiens Anda dengan gabungan preferensi demografis, letak, serta perilaku

Melihat fragmen data kinerja kampanye bernilai Anda di dasbor pengabaran serta mendapati penjelasan mengenai corong konversi Anda

________________________________________

Ekspansi periode Depan

TikTok menatap masa depan yang bersinar buat perdagangan sosial di programnya. Ini lalu meluaskan penguasaan platform eCommerce yang digunakannya, menaikkan produk advertensi bonus, serta berencana buat mengeluarkan TikTok Shopping API saat sebelum akhir tahun 2021.

TikTok kini menawarkan 3 produk advertensi in-feed buat honorarium online: Collection Ads, Dynamic Showcase Ads (DSA), serta Lead Generation. advertensi Koleksi menguatkan merek buat menanamkan kartu produk spesial yang dapat digesek dalam film in-feed mereka. advertensi Etalase bersemangat menolong merek memperkenalkan ribuan SKU produk melewati advertensi film yang dipersonalisasi. Terakhir, Lead Generation cawis dalam iklan film in-feed serta menawarkan merek teknik gampang buat menghimpun data dari konsumen TikTok melewati isian online.

TikTok serta sudah meluncurkan  blog "Seller University" yang tertuju buat audiens Indonesia. Di sini memperlihatkan pada merek macam mana memublikasikan produk mereka di video, positif dengan membuat video mereka sendiri alias dengan beroperasi sama dengan afiliasi.

________________________________________

Jangan Lupakan kapasitas Influencer di TikTok

Sekuat fitur TikTok Shop yang baru, penjualan influencer tetap jadi salah satu teknik setidaknya berhasil buat menjual di TikTok. kita baru-baru ini menyigi 13 penelitian persoalan penjualan influencer yang berhasil di TikTok. Salah satunya ialah pengeteng batu bata dan tomong terbanyak di Amerika, Walmart, Anda bisa jadi berasumsi akan meneladan lintasan yang lebih tua dengan penjualannya.

malahan ACCA (Association of Chartered Certified Accountants), instansi akuntansi global terkenal, memilah buat ikut serta dengan pemasaran influencer TikTok. Mereka beroperasi dengan influencer TikTok yang mendatangi perseroan akuntansi buat membuat konten 'hari dalam kehidupan seseorang akuntan' yang memadamkan untuk dibagikan dengan banyak pengikut mereka. Ini menerima 1 juta+ bentuk dan lebih dari 100.000 perasaan.

Posting Komentar untuk "Seluruhnya Yang Mesti Kamu Mengerti Mengenai TikTok Shop"